Masalah Kecantikan, Meghan Markle Dapat Rekomendasi Victoria Beckham

Sabtu, 16 Desember 2017 - 09:22 WIB
Masalah Kecantikan,...
Masalah Kecantikan, Meghan Markle Dapat Rekomendasi Victoria Beckham
A A A
LONDON - Meghan Markle mendapat saran soal kecantikan dari artis Victoria Beckham. Maklum, keduanya baru memiliki hubungan dekat.
Dari perkenalannya itu, mantan personel Spice Girl tersebut kemudian memberi rekomendasi tempat yang bisa menjadi rujukan Meghan untuk tetap tampil cantik.

Pertemuan keduanya sendiri dikabarkan masih terbilang baru, tepatnya setelah Meghan resmi bertunangan dengan Pangeran Harry.
“Meghan sangat senang dengan rekomendasi kecantikan Victoria dan berterima kasih untuk bertemu teman baru di London,” kata orang dalam kerajaan, seperti dilansir The Sun.

Meghan langsung kepincut dengan salon kecantikan yang direkomendasikan sahabat barunya itu. Bahkan, dia berencana akan menggunakan jasanya untuk mengisi masa libur Natalnya.
Masalah Kecantikan, Meghan Markle Dapat Rekomendasi Victoria Beckham

“Meghan mempercayai dan menghargai nasehatnya. Dia bahkan berpikir untuk menggunakan penata rambut Victoria selama periode Natal,” sebutnya.

Sementara, salon yang direkomendasikan istri David Beckham itu disebut-sebut berada di wilyah London. Untuk bisa menikmati pelayanan di sana, diperlukan biaya yang tidak sedikit, juga waktu yang cukup lama.

Untuk perawatan selama 90 menit misalnya, dibanderol sekira £ 600 dan harus menunggu antrean sekira 6 bulan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)